Posted by : Anonim Sabtu, 07 Mei 2011

Waktu tak mungkin terulang.

Ada yang bilang "Jangan pernah lupakan setiap bagian dari hidup karena hidup hanya sebuah kisah yang tak mungkin terulang."

Tapi menurut persepsi gw itu salah,



Ada sesuatu atau bagian kisah hidup yang mesti dilupain, yangg membuat hidup hanya larut dalam kesedihan.

Walau susahnya keterlaluan.

Susah!

Seandainya aja otak manusia, kayak CPU komputer, yang bisa menghapus file yang diterima dari kapan aja.

Misalny dari 2 bulan yangg lalu, hapus ya tinggal hapus, delete tau shift+delete buat delete permanen!

Nah OTAK GW, GAK BISA, OR ADA YG TAU CARANYA GIMANA?!

Hmmm..

Raga gw disini, pikiran gw kemana-mana,

Masalah ngga ada habisnya, dan makin kompleks.

Gak mungkin gw tinggalin.

Cause I'm not a quitter!

Keep spirit, live this life!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Your dreams..

Your dreams..

Followers

- Copyright © IF's Note -Metrominimalist- Powered by Blogger - Modified by Irfan Fadhilah -